Doa dan Harapan Zaskia Sungkar di Bulan Ramadhan Kali Ini

Rabu, 22 Mei 2019 - 17:30 WIB
Doa dan Harapan Zaskia Sungkar di Bulan Ramadhan Kali Ini
Doa dan Harapan Zaskia Sungkar di Bulan Ramadhan Kali Ini
A A A
JAKARTA - Beragam doa dan harapan dipanjatkan banyak orang di bulan puasa Ramadhan. Seperti halnya yang dilakukan oleh artis sekaligus desainer ternama Tanah Air, Zaskia Sungkar. Zaskia mengaku di bulan puasa ini dirinya berdoa agar diberikan umur panjang hingga bisa merasakan Lebaran.

Lebih dari itu, kakak Shireen Sungkar ini juga berharap dirinya bisa menjadi seorang muslimah yang taat pada agama. Salah satunya dengan semakin memperbanyak ibadah.

"Minta supaya dikasih umur sampai lebaran, sampai dapat Ramadhan tahun ini. Bisa kuat puasanya terus bisa memperbanyak ibadah," ujar Zaskia.

Sementara menjalani Ramadhan tahun ini, Zaskia mengaku menjalani apa adanya. Bahkan, dirinya tidak memiliki target khusus yang belum tersampaikan. Dia pun bersyukur, di bulan Ramadhan tahun ini masih bisa merasakan banyak kenikmatan termasuk salah satunya memiliki suami yang baik.

"Nggak ada (yang belum kesampaian di bulan Ramadhan). Gini-gini aja. Benar-benar dijalani aja dan sudah alhamdulillah banget. Jangan sampai Allah cabut nikmatnya. Dikasih suami yang masya Allah baiknya, rumah tangga yang adem ayem insya Allah," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5039 seconds (0.1#10.140)